Senin, 04 Februari 2013

Doa ku

Ketika aku terbangun dari tidur ku
pada saat itu aku masih mengingat mu
aku masih mencari tahu tentang kabarmu

ketika aku tahu kabarmu
saat itu pula kau telah menambah luka di dalam hatiku
luka hati yang dulu belum sembuh benar tapi telah kau tambah lagi

mungkin aku bodoh karna aku masih berharap pada Tuhan bahwa semua ini adalah mimpi
berharap bahwa Tuhan akan membangungkan aku dari tidurku ini

namun semua memang kenyataan
kenyataan yang harus aku terima
dengan ikhlas , kenyataan yang terlalu sakit untuk aku terima

Tuhan...
lewat doa-doa ku lah aku bisa bertahan
lewat kekuatan mu lah aku bisa berdiri tegar walaupun hati ini sakit
ajari aku untuk menerima semuannya
Tuhan,
ajari aku untuk selalu tersenyum di hadapannya ketika dia mengenalkan kekasihnya
ajari aku untuk bisa mengikhlaskan bahwasannya dia memang bukan untukku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar