Senin, 04 Februari 2013

Cerita ku


Aku tak tahu apa yang sedang tuhan tulis dalam cerita cintaku , kisah cinta yang menginguti perjalan hidup ku . . .
Seandainya kata itu tak pernah terucap dari bibir  mu sayang mungkin kita masih bersama , seandainya kita tak sama-sama egois mungkin kita sekarang sedang tertawa bersama, seandainya kita bisa berfikir secara baik mungkin nama itu masih ada . . .
namun semua tinggalah mimpi , mimpi yang tak tahu akan terwujud atau tidak ? aku tak sebahagia yang kau lihat , aku tak sekuat yang tampak , dan aku tak setegar kau lihat . . .
aku tersenyum karna aku tak mau kau melihat kamu sedih , karna jika tak bersama ku kau bisa bahagia aku pun akan melakukan walau berat melakukannya . . .
aku berdoa kepada tuhan meminta agar aku selalu di beri kekuatan , kekuatan untuk mengikhlaskan mu . . .
belajar untuk ikhlas bahwa sekarang aku tak lagi di hati mu , belajar untuk menerima bahwa kau bukan “my Boy “ ku lagi , belajar untuk ikhlas jika suatu saat nanti aku melihat mu dengan wanita yang bisa membuatmu bahagia  . . .
ya allah aku hanya minta agar suatu saat nanti jika dia mendengar namaku maka dia akan “tersenyum dan mengatakkan bahwa dia adalah mantan terindah ku “ .
kuatkan aku ya allah , kuatkan aku tuk selalu bisa tersenyum di hadapannya , jadikan aku wanita yang jauh lebih tegar dari sebelumnya , ikhlas kan hatiku untuk menerima semua ini , karna sesungguhnya dia telah mengajari ku tentang “cinta” .
ya allah . . . 
sekarang tugas ku telah selesai aku serahkan dia pada yang LEBIH mengerti dia dan membuat dia bahagia lindungi dia YA ALLAH   ketika penjagaan ku tak bisa lagi sampai kepadanya kuat kan aku ya allah karna aku hanya ingin melihatnya bahagia meski tanpa ku dan kali ini aku ikhlas melepasnya . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar