Senin, 04 Februari 2013

Untukmu Temanku


Karna mu aku bisa tersenyum kembali
Karna mu juga aku pehami arti pertemanan
Karna mu pula aku belajar dari setiap kesalahan . . .

Teman ku, kau begitu banyak mengajari ku tentang banyak hal
Kau begitu sabar ketika aku melontarkan seribu alasan
Kau selalu memahami ku ketika aku tak bisa memahami maksud mu . . .
Kau salah satu sosok wanita tersabar yang ku punya di dalam kehidupan ku
Kau hanya tersenyum ketika aku berkata tentang banyak kebohongan
Aku tahu bahwasannya kau mengerti kalau aku sedang berbohong kepadamu,
Namun lagi-lagi kau hanya berkata “ya sudah kalau begitu aku memahamimu kawan ‘’
Kenapa kau selalu berkata seperti itu kawan ?
Kenapa kau tak memarahiku ketika aku sudah membuat mu kecewa?
Kenapa kau hanya tersenyum ?
Kenapa kawan? ? ?
Dan kini aku memaknai bahwa kau itu seperti matahari yang tak pernah lelah untuk menerangi bumi dari pagi hingga sore hari ,
Kau juga seperti bulan yang ketika malam datang dia tak pernah berhenti untuk menggantikan matahari sebagai penerang di bumi ,
Kau bagaikan pelangi yang selalu hadir setelah hujan turun . . .
Untuk mu teman ku ,
Terima kasih kau selalu ada di sampingku . . .
Terima kasih karna selalu membangitkan semangat ku . . .
Terima kasih karna kau selalu sabar dalam menghadapi sifat ku . . .
Terima kasih TUHAN karna kau telah menghadirkan dia dalam kehidupan ku !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar